Belajar Islam, Informasi dan Pengetahuan, Opini dan Politik, Contoh Nama Anak dan Bayi Islami

Mengenai Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan

Mengenai Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan

Nama Bayi Islami By Ramadlan :: Mengenai Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bismillah Wal Hamdulillah, Washshalatu Wassalamu 'Alan Nabi Muhammadin Wa'ala Alih.

Segala Puji bagi Allah, dan shalawat beserta salam semoga tetap tercurah kepada nabi yang sangat mulya, yaitu Nabi Muhammad beserta keluarga dan shahabatnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tujuan dari pembuatan blog ini.
Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan ini saya buat karena saya merasa mempunyai kewajiban ikut menyampaikan kebenaran kepada Ummat Islam, yang mana kebenaran baik di dunia nyata, dan utamanya di dunia maya sekarang ini semakin kabur.
Seperti contoh di dunia maya banyak Website besar menyediakan Contoh Nama-nama Bayi Laki-laki dan Perempuan Islami, Namun faktanya banyak yang salah, baik salahnya pada artinya, cara mengartikannya, atau juga susunan bahasa arabnya yang tidak sesuai dengan qaidah nahwu.
Bahkan ada pula nama yang mengandung unsur syirik, yang hukumnya haram di gunakan, seperti contoh: "'Abdul Kahfi" arabnya (عبد الكهف) artinya: Hambanya Gua.
Nama seperti ini hukumnya haram.
Dan contoh-contoh yang lain masih banyak, dan insya allah akan saya sampaikan di tulisan-tulisan selanjutnya.

Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan ini tidak akan diisi dengan seputar nama bayi saja, namun juga akan diisi dengan konten lainnya seputar "Belajar Islam, Informasi dan Pengetahuan, Opini dan Politik, Contoh Nama Anak dan Bayi Islami"
Saya sangat berharap kepada segenap pengunjung untuk ikut mendukung saya dengan menyebarkan link blog ini dan menyampaikan kebenaran.

Semoga amal baik kita semua diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala amin.
Sekian dari saya, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Anda sedang membaca Artikel mengenai Mengenai Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan http://namabayiislamir.blogspot.com/2016/09/mengenai-blog-nama-bayi-islami-by.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Mengenai Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan ini kepada teman anda, serta letakkan Link Mengenai Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 04.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Diskusi Mengenai Nama?
Silahkan Diskusi Di Tempat Diskusi Nama Anak Islami Min Bulan Ramadlan