Belajar Islam, Informasi dan Pengetahuan, Opini dan Politik, Contoh Nama Anak dan Bayi Islami

Melawan Website Besar Yang Memberikan Contoh Nama Anak Islami

Melawan Website Besar Yang Memberikan Contoh Nama Anak Islami

Nama Bayi Islami By Ramadlan :: Melawan Website Besar Yang Memberikan Contoh Nama Anak Islami
Blog Nama Bayi Islami By Ramadlan masih sangat baru, pengunjung masih sedikit, artikel pun masih sedikit, namun mempunyai tugas yang amat berat karena harus melawan blog atau website yang sudah besar, banyak pengunjung, bahkan banyak yang bukan blog gratisan seperti blog saya ini.

Namun perlawanan ini harus tetap saya jalani, karena ini memang kewajiban saya, dikarenakan kebanyakan blog atau website yang menyediakan nama-nama islami yang berbahasa arab ternyata banyak yang salah. kesalahannya ada yang ada pada penulisannya, ada pada cara membacanya, dan ada pula pada susunan bahasa arabnya.

Keadaan seperti sangatlah darurat, karena ternyata banyak orang yang memanfaatkan situs-situs seperti itu. salah satu tetangga saya juga ada yang menamakan anaknya dengan mengambil nama di internet, dan nama yang diberikan malah jauh artinya dan sangat tidak pantas diberikan sama anak.
kalau arti namanya menurut situs yang memberikan contoh nama anak sih bagus, namun faktanya saat dilihat di kamus malah jelek.
Kisah ini hanya satu dari sekian banyak kesalahan dalam situs-situs yang menyediakan nama bayi (nama anak islami). dan saya disini terpanggil untuk menjelaskan dan melawan mereka, karena saya sudah memperingati mereka namun peringatan saya tidak dihiraukan.

Kebanyakan situs situs yang saya maksud bukan bertujuan menyebarkan manfaat, namun hanya bertujuan komersial, mereka mencari keuntungan dari adanya pengunjung. dan beratnya bagi saya, situs mereka memang sudah banyak pengunjung, sehingga saya kewalahan, sedangkan blog saya sendiri masih baru saya buat.
Karena itu saya berharap kepada anda yang berkunjung ke blog saya ini untuk menyampaikan kepada yang lainnya, dan juga menyebarkan link blog saya ini agar lebih banyak lagi orang yang tahu bagaimana fakta yang sebenarnya di balik situs-situs yang menyediakan contoh nama bayi islami atau contoh nama anak islami.

Sekian dari saya, semoga sedikit penjelasan saya ini ada manfaatnya.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Melawan Website Besar Yang Memberikan Contoh Nama Anak Islami http://namabayiislamir.blogspot.com/2016/09/melawan-website-besar-yang-memberikan.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Melawan Website Besar Yang Memberikan Contoh Nama Anak Islami ini kepada teman anda, serta letakkan Link Melawan Website Besar Yang Memberikan Contoh Nama Anak Islami sebagai Sumbernya Terima Kasih.

Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 23.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Diskusi Mengenai Nama?
Silahkan Diskusi Di Tempat Diskusi Nama Anak Islami Min Bulan Ramadlan